PSMS Taklukan Persibat dengan Skor 3-1 di Stadion Teladan

PSMS Taklukan Persibat dengan Skor 3-1 di Stadion Teladan

PSMS Vs Persibat di Stadion Teladan, Kota Medan, Rabu (28/8)

(jw/rzd)

Rabu, 28 Agustus 2019 | 18:21

Analisadaily (Medan) - Usai turun minum, pertandingan kembali dilanjutkan di babak kedua. Pada babak pertama PSMS Medan unggul 2-1 atas tim tamu Persibat Batang di Stadion Teladan Medan, Rabu (28/8) sore.

Sejak peluit babak kedua dibunyikan, Persibat yang tertinggal satu gol oleh PSMS terus mencoba melakukan serangan. Namun, serangan yang dibangun anak asuh Bona Simanjuntak mampu dihadang oleh PSMS.

Menit 54’ PSMS Medan melakukan pergantian pemain, Muhammad Renggur keluar digantikan Donni Dio Hasibuan. Memasuki menit 60’ kedua tim yang bermain saling serang.

Namun kedua tim belum bisa menambah gol. Menit 61’ pemain belakang Persibat melakukan pelanggaran terhadap Rendi di dalam kotak terlarang sehingga wasit memberikan hadiah penalti.

Eksekusi penalti yang diambil Bayu Tri Sanjaya tidak disia-siakan. Menit 63’ Bayu mampu mencatatkan nama di papan skor. Gol Bayu memperlebar ketertinggalan Persibat menjadi 3-1.

Menit 70’ Persibat yang tertinggal dua gol mencoba mengejar. Menit 72’ Persibat mendapat tendangan pagar. Namun sayang, tendangan pagar yang dieksekusi pemain Persibat hanya membentur pemain PSMS.

Memasuki menit 80’ PSMS yang mencoba melakukan serangan untuk menambah gol belum juga membuahkan hasil. Menit 82’ peluang emas diperoleh PSMS melalui Tri Handoko setalah jebakan offside berhasil dilaluinya.

Namun saat berhadapan dengan penjaga gawang Persibat, tendangannya tidak masuk ke gawang. Memasuki menit 90’ wasit memberikan tambahan waktu 4 menit sebelum babak kedua berakhir.

Bagi kedua tim tambahan waktu tersebut tidak dapat dimanfaatkan menjadi gol. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan PSMS Medan pada pertandingan ke-13 Liga 2.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar