PSMS Taklukan PSBL Dengan Skor 2-0

PSMS Taklukan PSBL Dengan Skor 2-0

PSMS Medan taklukan PSBL Langsa dengan skor 2-0 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5).

(jw/rzp)

Sabtu, 13 Mei 2017 | 18:13

Analisadaily (Medan) - Memasuki babak kedua, para pemain PSBL Langsa mencoba mengejar ketertinggalan dua gol dari PSMS Medan. Sejak wasit meniup peluit, anak asuh Amrustian mencoba menyerang pertahanan PSMS dalam pertandingan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5).

Di menit 47’ pemain belakang PSBL salah mengoper bola, sehingga didapat oleh Suhandi. Namun sayang tendangan Suhandi hanya melebar di sisi kanan penjaga gawang PSBL.

PSMS kembali melakukan permainan dari tengah yang dilakukan oleh Legimin kemudian dioper ke M. Zulfikar. Serangan tersebut berhasil diredam pemain belakang PSBL.

Pada menit 53’ PSBL melakukan pertukaran pemain, Yusrizal Muzzaki keluar digantikan Kiki Harissandi. PSMS kembali memperoleh peluang setelah tendang kaki kiri Gusti Sandra hampir membobol gawang Zulbahra di menit 68’.

Dari tribun terbuka Stadion Teladan, sorak sorai pendukung Ayam Kinantan terus berkumandang untuk memberi semangat kepada PSMS Medan. Menit 72’, Mahruzar melakukan pergantian pemain, M. Zulfikar keluar digantikan Frets Listanto Butuan.

Tepat di menit 81’, PSMS kembali melakukan pergantian pemain, Gusti Sandri keluar karena cidera dan digantikan M. Yassir Aziz.

Kartu kuning dikeluarkan wasit pada menit 86’ kepada Feri Sistianto usai melanggar Dimas Drajat. Tendangan pagar dilakukan Dimas Drajat namun bola masih bisa dijinakkan penjaga gawang PSBL.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan lanjutan Liga 2 tersebut. Skor 2-0 yang tercipta di babak pertama menndakan kemenangan untuk PSMS Medan.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar