PSMS Vs Persib, Dilshod dan Suhandi Berpeluang Tampil

PSMS Vs Persib, Dilshod dan Suhandi Berpeluang Tampil

Dilshod Sharofetdinov.

(aa/rzd)

Minggu, 3 Juni 2018 | 18:01

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan menjalani latihan perdana mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Minggu (3/6) sore, pasca lawatan dari Samarinda kontra Borneo FC.

Dua punggawa Ayam Kinantan yang sempat dibekap cedera, Dilshod Sharofetdinov dan Suhandi, juga terlihat dalam sesi latihan tersebut.

Bahkan keduanya juga sudah melakukan latihan bersama rekan-rekan setimnya, tanpa mesti latihan secara terpisah. Hal itu menandakan Dilshod dan Suhandi berpeluang besar tampil saat PSMS menjamu tim kuat Persib Bandung.

Dokter tim PSMS, Indra Feriadi mengatakan, kedua pemain andalan PSMS itu sudah siap untuk tampil karena perkembangan cedera mereka sangat baik.

"Alhamdulillah cedera mereka berdua sudah sangat baik, dan dapat main lawan Persib. Namun main atau tidaknya itu semua tergantung kepada pelatih," katanya.

Tidak hanya itu, Indra juga menyebut progres cedera penjaga gawang Abdul Rohim hari demi hari semakin membaik.

"Progresnya step by step sangat baik, tinggal pemantauan fisik saja," tambahnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, 18 pemain yang dibawa saat bersua Borneo FC kondisinya juga sudah cukup baik setelah beristirahat penuh kemarin.

"Anak-anak menempuh perjalanan panjang selama 12 jam dari Kalimantan. Bahkan mereka langsung pulang beberapa jam setelah laga Borneo dan baru sampai Medan Sabtu (2/6) sore," terangnya.

"Tentu perjalanan panjang itu tentu membuat anak-anak sangat lelah dan dalam latihan sore ini juga  masih terlihat cukup lelah. Namun begitu mereka tetap semangat menjalani latihan rutin sore ini," ungkapnya.

Selanjutnya skuat Djajang Nurjaman itu akan menjamu Persib dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6) malam.


 

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar