PSMS Wajib Menang Lawan Persipura

PSMS Wajib Menang Lawan Persipura

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman (kiri)

(jw/eal)

Rabu, 11 Juli 2018 | 21:35

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan melakoni laga berat dalam lanjutan Liga 1 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7) pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, anak asuh Djajang Nurdjaman wajib menang agar keluar dari zona degradasi. Hasil seri atau kalah dalam pertandingan besok menjadi ancaman besar bagi PSMS untuk bertahan di Liga 1.

"Walaupun ada di posisi 17 kita bisa memperbaikinya. Selisih poin semua tim di Liga 1 tidak terlalu besar. Jadi laga kandang nanti kita akan maksimalkan," kata Djanur, Rabu (11/7).

Menurut pelatih berusia 53 tahun itu, kekalahan di tiga laga sebelumnya akan menjadi motivasi bagi Ayaman Kinantan untuk memenangkan pertandingan. Namun PSMS tak akan mudah meraih poin penuh karena tim Mutiara Hitam juga mematok target mencuri angka di Medan.

"Sebagai tuan rumah menghadapi Persipura, saya yakin akan termotivasi memenangkan pertandingan. Sama-sama habis kalah, motivasi PSMS dan Persipura akan sama, memenangkan pertandingan," tegas Djanur.

Djanur juga sudah mewaspadai anak asuhnya agar tidak kecolongan di awal laga seperti saat menghadapi Madura United. Walau tanpa dua pilar utama di lini belakang dan depan, Djanur yakin pasukannya tetap bisa memberikan permainan terbaik.

"Artinya kecolongan seperti di laga sebelumnya tidak boleh terulang. Kami sudah mempersiapkan strateginya."

"Pertandingan besok kita harus menang untuk mengamankan posisi PSMS Medan," tegas Djanur.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar