Puji Pekerjaan Zidane, Mbappe Beri Sinyal Gabung Madrid?

Penulis: Reza Perdana

Puji Pekerjaan Zidane, Mbappe Beri Sinyal Gabung Madrid?

Kylian Mbappe (Int/Daily Mail)

Kamis, 28 Desember 2017 | 16:40

Analisadaily - Striker muda milik Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe memuji Zinedine Zidane atas pekerjaan yang telah dilakukannya di Real Madrid, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (28/12).

Musim lalu, Zidane memimpin Madrid ke La Liga dan Champions League, namun raksasa Spanyol telah berjuang di kedua kompetisi selama kampanye saat ini.

Zidane mendapat sorotan di Bernabeu, namun Mbappe telah mengklaim legenda Prancis itu idola masa kecilnya. Mbappe terus menghormati semua orang yang terlibat dalam olahraga ini.

“Saya memiliki Zidane sebagai idola. Tapi semua orang di Prancis mencintai Zidane. Siapa pun yang menyukai sepak bola tahu bahwa dia adalah spesial,” kata pemain berusia 19 tahun itu kepada Marca.

“Apa yang dia lakukan dengan Real Madrid sejak dia menjadi pelatih, luar biasa, karena saya tahu di klub itu tidak mudah. ​​Dia mendapat banyak tekanan, mungkin karena dia mengenal klub dengan sangat baik sejak dia sebagai pemain.”

“Dia memenangkan rasa hormat dari semua orang dan saya senang untuk Zidane, untuk semua yang dia capai,” tambahnya.

Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu, sebelum memilih untuk menandatangani kontrak dengan PSG, di mana ia telah menyumbangkan delapan gol dan delapan assist dalam 14 penampilan di Ligue 1.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar