Pujian Conte Untuk Dua Pencetak Gol Chelsea

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pujian Conte Untuk Dua Pencetak Gol Chelsea

Selebrasi Álvaro Morata usai mencetak gol ke gawang Leicester City (The Sun)

Minggu, 10 September 2017 | 08:28

"N'Golo menampilkan permainan yang luar biasa meski kami sudah sering melihatnya sebagai pemain yang fantastis"

Antonio Conte

Analisadaily - Antonio Conte memberikan pujian khusus kepada Álvaro Morata dan N'Golo Kanté yang mencetak gol kemenangan Chelsea atas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (9/9) kemarin.

Morata sukses mencetak gol ketiganya (41') untuk The Blues sejak didatangkan dari Real Madrid. Sedangkan Kanté menjadi momok bagi mantan timnya berkat golnya (50') yang membuat Chelsea semakin unggul jauh.

Sementara gol balasan Jamie Vardy melalui titik penalti (62'), tetap tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 1-2 atas sang juara bertahan. Conte pun sangat gembira atas raihan tiga poin di kandang lawan.

"Ini adalah hari yang sangat baik bagi kami, terutama Álvaro. Penting bagi seorang striker untuk mencetak gol, tapi bagi saya lebih penting dia selalu terlibat dalam (gaya) sepakbola kami," ujar Conte, dilansir dari SportsMole, Minggu (10/9).

"N'Golo menampilkan permainan yang luar biasa meski kami sudah sering melihatnya sebagai pemain yang fantastis. Dia bertanding dengan baik dan terus memperbaiki kelemahannya. N'Golo adalah pemain yang sangat bagus," sanjungnya.

Saat ini Chelsea duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar