Pukulan Telak Balotelli Untuk Carragher

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pukulan Telak Balotelli Untuk Carragher

Mario Balotelli dan Jamie Carragher (101greatgoal)

Minggu, 4 September 2016 | 11:45

"Jamie Carragher, pemain bodoh, namun seorang pengkritik yang luar biasa"

Mario Balotelli

Analisadaily - Perseteruan antara Mario Balotelli dengan Jamie Carragher terus berlanjut. Berbagai kalimat ejekan yang dilontarkan Carragher, akhirnya dijawab oleh Super Mario dengan kata-kata mematikan di akun Twitter-nya.

Menurut Balotelli, mantan bek Liverpool itu merupakan pembenci terbaik yang pernah dia temui, meski pun dia tidak ingin menaruh perhatian sama sekali.

Perseteruan keduanya dimulai ketika Carragher mengkritik keputusan manajemen The Reds yang mendatangkan Balotelli ke Anfield tahun 2014 lalu. Menurutnya, tidak ada guna mendatangkan striker kontroversial asal Italia itu. Bahkan pembelian Balotelli disebutnya sebagai transfer terburuk sepanjang sejarah Liverpool.

Alhasil, apa yang disampaikan Carragher terbukti kebenarannya. Balotelli tidak mampu berbuat banyak ketika mengenakan seragam Liverpool. Dari 28 penampilan di semua kompetisi, dia hanya mencetak 4 gol selama dua musim.

Belakangan, Carragher kembali mengkritik Nice yang mau menampung Balotelli. Padahal, Liverpool dan AC Milan yang sempat meminjamnya musim lalu, sudah merasakan nihilnya peran pemain berusia 26 tahun itu.

Berulang kali mendapat ejekan dari Jamie Carragher, akhirnya Super Mario tidak bisa menahan kesabarannya lagi. Dia pun mengunggah foto trofi di Twitter dengan tulisan 'Best Hater'. Dia juga men-tweet: Jamie Carragher, pemain bodoh, namun seorang pengkritik yang luar biasa @Carra23, Siapa yang peduli.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar