Puma Drop The King II Camo Diluncurkan Oktober

Penulis: Sagita Purnomo

Sabtu, 20 September 2014 | 17:16

Analisadaily – Puma kembali meluncurkan produk terbarunya dalam edisi terbatas. Memenuhi permintaan pasar akan sepatu sepakbola dengan motif dan warna yang menarik, kali ini produsen perlengkapan olahraga asal Jerman itu menciptakan Puma Drop The King II Camo.

Puma Drop The King II Camo memiliki desain yang cukup menarik, yaitu perpaduan warna hitam putih dengan motif polkadot dan garis yang memberi kesan modis bagi pemakainya. Sepatu yang dibanderol seharga 165 Pounds (setara dengan Rp 3,1 juta) ini dibuat dalam edisi terbatas, yaitu sebanyak 575 pasang saja.

BACA JUGA : Nike Luncurkan Sepatu Boot Terbaru

Sayangnya Puma belum membocorkan bahan dasar kulit dari sepatu yang rencananya akan diluncurkan awal Oktober ini. Tapi Puma menegaskan bahwa mereka menggunakan teknologi jahitan terbaru yang dapat menambah keawetan serta usia pakai sepatu.

Desain berbeda juga diadopsi Puma pada Drop The King II Camo ini, terutama untuk bagian tapak sepatu yang dibuat transparan sehingga menampakkan bagian pembatas antara sepatu dengan tapaknya yang memiliki desain berpori (lubang).

Setelah Puma Drop The King II Camo, Puma akan terus menciptakan sepatu unik lainnya untuk bersaing dengan Adidas dan Nike dalam berinovasi menciptakan sepatu unggulan. (Sgt)

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar