Putra Lionel Messi Menyukai Semua Baju Klub

Penulis: Christison Sondang Pane

Putra Lionel Messi Menyukai Semua Baju Klub

Lionel Messi bersama Mateo dan Thiago (90min)

Kamis, 6 Juni 2019 | 17:11

Analisadaily – Lionel Messi mengatakan, putranya, Mateo menyukai semua klub, termasuk tim-tim yang pernah mengalahkan Barcelona, seperti Real Madrid, Liverpool dan Valencia.

“Mateo menyukai semua baju dari setiap tim dan dia mengenakannya. Tetapi, terakhir kali kami main PlayStation, dia mengatakan kepada saya, ‘saya akan memilih Liverpool, yang mengalahkan Anda,” kata Messi meniru apa yang disampaikan anaknya.

Dilansir dari Marca, Kamis (6/6), Mateo juga merayakan gol Real Madrid untuk membuat jengkel saudaranya, Thiago, dan mengejek ayahnya ketika kalah dari Valencia.

“Dia mengerti sedikit, tapi dia belum menyadarinya. Sama seperti ketika kita kalah melawan Valencia. Dia berkata ‘Valencia mengalahkanmu, eehh. Atau dia menonton televise dan merayakan gol Real Madrid untuk membuat Thiago jengkel,” ucap Messi.

Mateo Messi Roccuzzo merupakan putra kedua dari tiga bersaudara. Sedangkan Thiago Messi putra pertama yang kini berusia enam tahun, Ciro Messi Roccuzzo putra paling kecil yang kini masih berusia satu tahun.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar