Radamel Falcao Resmi Gabung ke Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Radamel Falcao Resmi Gabung ke Chelsea

Radamel Falcao (Berbagai Sumber)

Jumat, 3 Juli 2015 | 21:31

Analisadaily - Berakhir sudah rumor masa depan striker AS Monaco, Radamel Falcao, yang sebelumnya tidak mendapat kejelasan dari klub yang meminjamnya, Manchester United. Kini pemain berusia 29 tahun ini resmi didapatkan oleh Chelsea.

Dilansir dari BBC Sport, Falcao dipinjam oleh juara Liga Inggris tersebut hingga waktu yang belum ditentukan. Namun diyakini bahwa setelah satu musim memperkuat Chelsea, pemain asal Kolombia itu akan dipermanenkan di Stamford Bridge.

Sementara itu, mantan pemain Manchester United itu mengakui bahwa kepindahannya ke Chelsea merupakan sesuatu yang baik. Disisi lain, Falcao juga menyampaikan bahwa bermain bersama Chelsea adalah sebuah kebanggaan.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan The Blues, saya juga sudah tidak sabar untuk segera memulai latihan bersama teman-teman baru saya. Secara pribadi, saya akan berupaya menunjukkan kualitas,” kata Falcao.

“Selain itu, saya memiliki tujuan yang sama dengan Chelsea bahwa musim depan kami akan mampu mempertahankan gelar Premier League dan sukses di kancah Eropa. Untuk itulah saya berada di klub London Barat ini.” 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar