Radamel Falcao Tawarkan Diri ke Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Radamel Falcao Tawarkan Diri ke Real Madrid

Radamel Falcao (net)

Senin, 19 November 2018 | 16:43

Analisadaily - Meski usianya tak lagi muda, Radamel Falcao mengaku yakin dirinya bisa berkontribusi maksimal bagi tim sekelas Real Madrid.

Striker berusia 32 tahun itu pun mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer Januari mendatang.

Saat ini Falcao memperkuat AS Monaco. Sudah lima tahun terakhir dia dikontrak klub Ligue 1 Perancis itu dengan torehan 67 gol dalam 108 penampilan di semua ajang kompetisi. Namun dia sempat dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea.

Saat ini nasib Monaco cukup memprihatinkan. Mereka berada di jurang degradasi Ligue 1 karena hanya sekali menang dalam 13 laga. Sebab itu Falcao ingin hengkang ke klub lain sebelum mengakhiri karier profesional.

Menurut laporan SportsMole, Senin (19/11), Falcao ingin kembali ke Kota Madrid karena dia pernah dua musim memperkuat Atlético Madrid sebelum gabung ke Monaco.

Pemain asal Kolombia itu masih terikat kontrak sekitar satu setengah tahun lagi dengan Monaco. Namun ambisinya bergabung ke Santiago Bernabeu sudah disampaikan kepada pihak klub.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar