Radja Nainggolan Ingin Hubungi Federico Mattiello

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Radja Nainggolan Ingin Hubungi Federico Mattiello

Radja Nainggolan (Berbagai Sumber)

Rabu, 11 Maret 2015 | 13:59

Analisadaily - Gelandang Chievo, Federico Mattiello, terpaksa harus keluar lapangan karena mengalami patah kaki setelah bertabrakan dengan pemain AS Roma, Radja Nainggolan. Mattiello mengalami cedera yang sangat serius dan membutuhkan perawatan yang intens.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-16 dalam laga Serie A ketika Mattiello dan Radja Nainggolan sama-sama tengah mengejar bola. Kaki kanan pemain berusia 19 tahun ini bertabrakan dengan paha Nainggolan sehingga menyebabkan cedera parah

Sementara itu, Nainggolan mengungkapkan bahwa ia ingin segera menghubungi Mattiello dan mengungkapkan penyesalannya atas kejadian yang menimpa pemain berkebangsaan Italia tersebut.

"Setelah pertandingan usai, saya melihat hasil rekaman laga, saya menyaksikan proses terjadinya pelanggaran tersebut. Diluar dugaan, ternyata kakinya mengalami patah tulang. Saya ingin meminta kepada Chievo untuk memberikan nomor teleponnya agar saya dapat menghubunginya," kata Nainggolan dilansir dari Sports Mole.

Hingga saat ini, perawatan masih terus dilakukan dan belum diumumkan sampai kapan Mattiello menjalani pengobatan. Tetapi, jika dilihat dari cedera yang dialaminya, Mattiello diyakini tidak dapat membela klubnya sampai akhir musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar