Radja Nainggolan: Kemenangan Yang Layak

Penulis: Christison Sondang Pane

Radja Nainggolan: Kemenangan Yang Layak

Skuat Inter Milan jelang laga melawan Tottenham Hotspur (Reuters/Daily Mail)

Rabu, 19 September 2018 | 10:29

Analisadaily – Inter Milan berhasil memetik kemenangan atas Tonttenham Hotspur pada pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (19/9) dini hari.

Hasil positif itu diraih Radja Nainggolan dan kawan-kawan menit-menit terakhir pertandingan. Karena sebelumnya, Inter tertinggal 0-1 setelah Christian Eriksen mencetak gol pada menit ke-53..

Anak asuh Luciano Spalletti baru bisa mencetak gol di menit ke-86 dan 90.

“Ini kemenangan yang pantas karena kami bermain sangat baik. Kami kebobolan dan itu gol yang beruntung dari mereka. Kami menguasai laga di babak kedua dan melakukannya dengan baik,” kata Nainggolan.

Dilansir dari Football Italia, Nainggolan juga menyampaikan, timnya merupakan skuat dan kokoh dan harus terus bekerja keras untuk mendapatkan semua potensi.

“Sangat penting meraih kemenangan di setiap pertandingan. Karena, Anda hanya maju dengan tiga poin dan bukan satu per satu,” tambah Nainggolan.

Ia mengaku sedikit terlambat karena terlalu lama berada di pra musim, tapi bermain sangat membantunya untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar