Radja Nainggolan: Saya Bukan Bocah Nakal

Penulis: Christison Sondang Pane

Radja Nainggolan: Saya Bukan Bocah Nakal

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (AFP/Getty Images/Daily Mail)

Selasa, 27 November 2018 | 21:15

Analisadaily – Belakangan ini nama Radja Nainggolan banyak diberitakan di media-media Italia karena sering disebut sebagai pemain yang suka minum dan merokok. Mendengar hal itu, gelandang Inter Milan ini tidak lantas marah, dia hanya menyebutkan, ia bukan bocah nakal seperti yang banyak dibicarakan orang lain.

“Saya minum dan merekok dengan tenang, tapi saya bukan anak nakal. Pemain sepakbola bisa merokok, meskipun mereka tidak memiliki pekerjaan yang normal. Saya bisa meyakinkan Anda bahwa saya adalah anak normal dan bukan bocah nakal seperti dikatakan orang lain,” kata Radja.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (27/11), kehidupannya di luar lapangan yang sering mengkonsumsi rokok dinilai menjadi salah satu faktor sehingga dia tidak masuk daftar skuat tim nasional Belgia untuk dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni-Juli lalu.

Kendari begitu, ia tidak ambil pusing dengan itu semua. Dia mengaku, bisa berjalan dengan hidup normal dan menerima hak istimewa sebagai pemain sepakbola.

“Saya bisa berjalan melalui lingkungan terburuk dan hidup dengan cara biasa. Saya menerima hak istimewa yang diberikan kepada saya sebagai pemain bola. Saya mendapat 1.000 Euro sebulan ketika saya masih muda, tapi sangat banyak untuk keluarga saya,” tambahnya.

“Saya mencoba untuk membiarkan orang-orang untuk mempunyai kehidupan yang baik. Saya terinspirasi dari ibu saya. Dia adalah orang paling penting dalam hidupku. Dia tidak punya apa-apa selain memberi saya segalanya, membuat banyak pengorbanan.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar