Radja Nainggolan Tidak Sabar Beraksi di Derby Milan

Penulis: Reza Perdana

Radja Nainggolan Tidak Sabar Beraksi di Derby Milan

Radja Nainggolan (Yahoo Sports)

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:14

Analisadaily - Derby Milan pertama musim ini akan berlangsung pada Senin (22/10). Jelang laga, gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, merasa penasaran dan sangat ingin merasakan untuk mengetahui perbedaan antara pertandingan AS Roma Vs Lazio.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (17/10), Nainggolan sangat menantikan derby Milan pertamanya. Nainggolan bergabung dengan Inter dari Roma menjelang musim baru, dan dia akan menghadapi Milan untuk pertama kalinya sebagai pemain Nerazzuri.

Meskipun pemain berkebangsaan Belgia itu mengklaim sejauh ini tidak merasakan gairah yang sama seperti dalam derby Roma melawan Lazio, dia menikmati kesempatan untuk mengalami bentrokan.

“Saya percaya itu baik untuk mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama, tetapi saya ingin tahu tentang derbi Milan pertama saya,” kata Nainggolan kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ini adalah tantangan yang saya suka, di mana Anda sudah tahu apa yang Anda mainkan. Di sini, beberapa penggemar menghentikan saya dan berkata,‘ Menangkan pertandingan,’ tetapi semuanya lebih tenang. Di Roma, saya memiliki rekan satu tim yang terus-menerus mendesak saya. Jika Anda kalah, mereka mengingatnya dua bulan kemudian.”

“Sekarang Spalletti terus mengulangi bahwa dua pertandingan dengan Milan berada di liga yang terpisah. Saya yakin raungan akan mengesankan di stadion,” tandasnya.

Nainggolan mengharapkan malam yang sulit, tetapi mengalahkan Milan bukanlah prioritas utama Inter musim ini.

“Kami memiliki banyak pemain di level tertinggi, tetapi saya telah melihat Milan di beberapa pertandingan terakhir, dan saya melihat tim yang kuat dan kuat yang akan membuat kami berkeringat.”

“Tapi apakah saya harus memilih antara Milan dan Champions League? Saya berkata kepada seorang teman, ‘Jika saya kehilangan dua derby dan, pada akhir musim, saya akan pergi ke Champions League dan Milan mencapai peringkat kelima, itu tidak masalah bagi saya’,” ucapnya.

Meski Inter berada dalam bentuk yang bagus, tetapi Nainggolan ingin melihat kemajuan lebih lanjut, dan menambahkan: “Enam kemenangan berturut-turut telah memberi kami kepercayaan diri, tetapi kami masih harus meningkatkan, kurang menderita untuk menang.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar