Rafael Benitez Akan Tinggalkan Newcastle United

Penulis: Reza Perdana

Rafael Benitez Akan Tinggalkan Newcastle United

Rafael Benitez (Sports Mole)

Senin, 24 Juni 2019 | 16:25

Analisadaily - Rafael Benitez dilaporkan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ketika kontraknya dengan Newcastle United berakhir, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (24/6).

Pria Spanyol telah bertugas di St James 'Park sejak Maret 2016, selama waktu itu Benitez telah memenangkan gelar kejuaraan dan membimbing The Magpies finish berturut-turut ke-10 dan ke-13 di Premier League.

Benitez telah menolak untuk menandatangani persyaratan baru dengan klub di tengah ketidakpastian kepemilikan yang sedang berlangsung. Saat ini Mike Ashley melanjutkan negosiasi dengan beberapa pihak untuk pengambilalihan.

Menurut Daily Mail, telah ada kemajuan dalam diskusi di akhir musim dan Benitez sekarang mengundurkan diri pada kenyataan bahwa waktunya di klub sudah berakhir, karena ketidakmampuan lama untuk menyetujui cara terbaik mendekati pasar transfer.

Surat kabar itu menambahkan, pembicaraan mengenai kesepakatan baru tidak mungkin terjadi minggu ini dan kontraknya kemungkinan akan berakhir.

Mantan manajer Liverpool itu telah dibuat tawaran yang menguntungkan oleh klub China, Dalian Yifang, tetapi Benitez diperkirakan akan menolak sebari menunggu pekerjaan baru untuk datang dengan tim Inggris.

Mantan bos Birmingham City, Garry Monk, adalah favorit saat ini untuk menggantikan Benitez di Newcastle.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar