Real Madrid Banderol Gareth Bale 80 Juta Pounds

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Banderol Gareth Bale 80 Juta Pounds

Gareth Bale (Int/Daily Mail).

Senin, 28 Mei 2018 | 12:10

Analisadaily - Gareth Bale dilaporkan semakin tidak betah di Real Madrid. Bahkan, pemain Internasional Wales ini menginginkan dirinya masuk dalam daftar jual pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (28/5), Madrid tampaknya merespons keinginan Bale. Menurut laporan terbaru, Madrid membanderol pemainnya tersebut di angka 80 juta Pounds bagi klub yang menginginkannya.

Keinginan kuat Bale ingin hengkang dari Santiago Bernabeu muncul setelah pemain berusia 28 tahun itu berhasil membawa klubnya menjuarai final Champions League. Di partai final, Bale menjaring dua gol ke gawang Liverpool.

Bale berniat untuk mengadakan pembicaraan dengan agennya selama musim panas, sebelum mengevaluasi kembali langkah karier berikutnya. Manchester United dikabarkan menjadi klub yang sangat tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Target jangka panjang Manchester United sekarang dalam jangkauan, karena The Express mengklaim, pihak Los Blancos bersedia menjual Bale untuk mendanai langkah mereka mendatangkan superstar Paris Saint-Germain, Neymar.

PSG belum bisa menyaingi Setan Merah dalam membuat tawaran untuk Bale, meskipun Manchester City, di sisi lain, sebelumnya juga dikatakan tertarik untuk membawa Bale ke Etihad Stadium.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar