Real Madrid Bantah Laporan Soal Neymar

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Bantah Laporan Soal Neymar

Neymar (Daily Mail)

Selasa, 3 Juli 2018 | 20:26

Analisadaily - Real Madrid membantah laporan yang menyebut mereka telah membuat tawaran rekor dunia untuk penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (3/7).

Saluran televisi Spanyol, TVE, baru-baru ini melaporkan, raksasa Spanyol telah mengajukan tawaran lebih dari 200 juta Pounds yang dibayarkan PSG kepada penyerang Barcelona pada musim panas 2017.

Namun, Los Blancos mengeluarkan pernyataan pada Senin (2/7) malam waktu setempat, dengan menyatakan laporan tersebut sepenuhnya salah.

"Mengingat informasi oleh TVE mengenai tawaran yang seharusnya dari Real Madrid ke PSG dan pemain Neymar, Real Madrid dapat mengonfirmasi informasi itu benar-benar salah dan belum membuat tawaran untuk PSG atau pemain," pernyataan Real Madrid.

"Real Madrid terkejut, televisi Spanyol telah menyiarkan informasi yang benar-benar salah tanpa siapapun dari klub yang dihubungi untuk mengomentari dugaan informasi yang dengan mudah ditolak."

Neymar, yang telah mencetak 28 gol dalam 30 penampilan untuk PSG musim lalu, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Brasil atas Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Senin sore.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar