Real Madrid Bersedia Keluarkan Biaya Besar Demi Pochettino

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Bersedia Keluarkan Biaya Besar Demi Pochettino

Mauricio Pochettino (Daily Mail)

Rabu, 31 Oktober 2018 | 12:23

Analisadaily - Real Madrid dilaporkan bersedia mengeluarkan biaya besar untuk menggaet Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur. Bahkan, raksasa Spanyol mengajukan tawaran 85 Juta Pounds untuk pelatih berkebangsaan Argentina.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (31/10), juara Eropa sedang mencari manajer baru setelah memecat Julen Lopetegui hanya 14 pertandingan dalam pemerintahannya, menyusul awal terburuk mereka untuk musim selama 17 tahun.

Kekalahan 5-1 atas Barcelona di El Clasico membuat Madrid terpuruk di posisi 9 klasemen sementara La Liga Spanyol, setelah kalah lima kali dan hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mantan bos Chelsea, Antonio Conte, telah dikaitkan dengan jabatan itu, tetapi Pochettino dipahami sebagai pilihan pertama Florentino Perez, dan Madrid dilaporkan bersedia menawarkannya kontrak lima tahun senilai 17 Juta Pounds per tahun.

Namun, Perez sadar bahwa mengamankan tanda tangan Pochettino sangat bisa merepotkan, dan bersedia menunggu sampai musim panas mendatang untuk akhirnya mendapatkan target nomor satu.

Klub ini juga dilaporkan bersedia menawarkan Pochettino kesempatan untuk memiliki suara besar dalam masalah transfer, untuk membangun tim baru, termasuk kemungkinan penandatanganan striker Spurs saat ini, Harry Kane.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar