Real Madrid Cari Penyerang 'Murah'

Penulis: Eka Azwin Lubis

Real Madrid Cari Penyerang 'Murah'

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (FourFourTwo)

Jumat, 10 November 2017 | 08:53

Analisadaily - Real Madrid ingin mendatangkan penyerang baru dengan harga terjangkau pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti diketahui, Los Blancos masih menghuni peringkat tiga di klasemen sementara La Liga dengan selisih 8 poin dari Barcelona yang berada di puncak. Bahkan, anak asuh Zinédine Zidane kemungkinan hanya lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up.

Real Madrid gagal mencetak lebih dari tiga gol dalam sebuah pertandingan sepanjang musim ini. Sebab itu, Florentino Pérez sudah memberi lampu hijau kepada Zidane untuk mendatangkan bomber baru awal tahun depan.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (10/11), Madrid hanya membutuhkan penyerang yang bisa berperan sebagai pelapis Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Maka dana yang mereka siapnya juga tidak begitu besar.

Real Madrid pernah sukses melakukan hal serupa ketika Emmanuel Adebayor didatangkan dari Manchester City dengan status pinjaman tahun 2011 lalu. Meski hanya tampil dalam sembilan pertandingan, namun dia mampu mencetak tujuh gol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar