Real Madrid dan Barcelona Minati Milan Skriniar

Penulis: Christison Sondang Pane

Real Madrid dan Barcelona Minati Milan Skriniar

Pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar (Marca)

Jumat, 22 Maret 2019 | 08:37

Analisadaily – Penampilan gemilang Milan Skriniar bersama Inter Milan beberapa bulan terakhir ternyata menarik perhatian tim-tim elit Eropa, terutama dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Ketertarikan dua klub tersebut disampaikan Mtihat Halis, agen pemain berusia 24 tahun itu. Ia mengatakan, Los Blancos harus membujuk Inter untuk bisa memiliki bek asal Slovenia tersebut.

“Real Madrid ingin merekrutnya, Barcelona juga. Tim yang dapat meyakinkan Inter akan merekrutnya musim panas ini,” kata Halis dilansir dari Marca, Jumat (22/2).

“Skriniar memiliki reputasi sikap professional. Jika Madrid ingin mengontraknya, mereka bisa, ada banyak agen seperti kanibal yang bertujuan membawa pemain ke tim yang menginginkan mereka,” tambahnya.

Dengan reputasi yang terus meningkat, apalagi usaianya yang masih muda, Skriniar tidak mungkin tersedia dengan harga murah, seperti yang tunjukkan oleh agennya.

“Inter membayar 28 juta Euro dari Sampdoria pada 2017, dan enam bulan kemudian, Manchester Cit menawarnya sebesar 55 juta Euro. Sekarang dia bernilai sekitar 100 juta Euro” ujar Halis.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar