Real Madrid dan Barcelona Sama-sama Inginkan Van Dijk

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid dan Barcelona Sama-sama Inginkan Van Dijk

Virgil van Dijk (Berbagai Sumber)

Senin, 16 September 2019 | 19:08

Analisadaily – Dua klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk.

Pemain internasional Belanda telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia sejak bergabung dengan The Reds dari Southampton pada Januari 2018.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (16/9), Van Dijk membantu Liverpool memenangkan Piala Eropa keenam mereka musim lalu, dan juga membintangi Premier League karena tim Jurgen Klopp hanya kalah dari Manchester City.

Pemain berusia 28 tahun ini juga berkontribusi delapan gol dalam 79 penampilannya untuk raksasa Merseyside.

Menurut AS, baik Madrid dan Barca ingin mengontrak pemain Belanda itu di bursa transfer musim panas mendatang, karena kedua klub tidak senang dengan opsi bek tengah mereka saat ini.

Madrid dan Barca menunjukkan kelemahan pertahanan di tahap awal kampanye 2019-20. Los Blancos kebobolan enam kali dalam empat pertandingan La Liga mereka musim ini, sementara Barca tujuh.

Mantan pemain muda Groningen itu, yang dalam proses untuk dinobatkan sebagai Ballon d'Or tahun ini, masih memiliki empat tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Anfield Stadium.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar