Real Madrid dan Bercelona Adu Cepat Demi Dembélé

Penulis: Eka Azwin Lubis

Real Madrid dan Bercelona Adu Cepat Demi Dembélé

Ousmane Dembélé (The Sun)

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 20:27

Analisadaily - Tidak hanya dalam hal memperebutkan gelar juara, persaingan antara Real Madrid dengan Barcelona sudah tampak dalam upaya mendapatkan penyerang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembélé.

Seperti diketahui, bomber berusia 20 tahun itu menjadi target utama El Barca pasca kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. Namun usaha pertama Barcelona untuk mendapatkannya gagal karena Dortmund mematok harga yang sangat tinggi.

Meski musim lalu Dembélé direkrut hanya dengan harga 13 juta Pounds dari Rennes, namun kini runner-up Bundesliga itu membanderolnya dengan harga 135 juta Pounds.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (12/8), lonjakan harga itu dikarenakan Dortmund mengetahui bahwa Barcelona memiliki banyak cadangan dana dari hasil penjualan Neymar yang memecahkan rekor transfer dunia.

Belakangan, Real Madrid juga memasukkan nama Dembélé dalam target pembelian awal musim ini. Pemain asal Perancis itu dianggap sebagai sosok alternatif setelah kegagalan mendatangkan Kylian Mbappé dari AS Monaco.

Untuk membujuk Dortmund agar bersedia melepas pemainnya tersebut, El Real siap memberikan barter beberapa pemain dalam kesepakatan nanti.

Sementara di sisi lain, Barcelona juga sedang menyiapkan tawaran kedua dengan kisaran harga 110 juta Pounds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar