Real Madrid dan Eden Hazard Sudah Temui Kata Sepakat

Penulis: Eka Azwin Lubis

Real Madrid dan Eden Hazard Sudah Temui Kata Sepakat

Eden Hazard (TEAMtalk)

Kamis, 6 Desember 2018 | 10:37

Analisadaily - Eden Hazard sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait kepindahan ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Hazard kerap mengisyaratkan keinginan memperkuat juara Eropa sebelum kariernya berakhir. Sementara kontraknya dengan Chelsea baru akan habis pada 2020.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (6/12), The Blues berupaya mempertahankan gelandang Belgia itu dengan tawaran gaji sebesar 300.000 per pekan.

Namun di sisi lain Madrid justru menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan Hazard agar bergabung pada akhir musim mendatang.

Sejauh ini Los Blancos belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Hal itu bisa menjadi batu sandungan dalam proses negosiasi karena mereka masih ingin Hazard bertahan di Stamford Bridge.

Kalaupun bersedia, Chelsea tidak akan melepas pemain berusia 27 tahun itu di bawah angka 150 juta Pound. Sementara Madrid enggan membayar harga tersebut karena kontrak sang pemain tak lebih dari 18 bulan lagi.

Sebuah pertukaran pemain ditambah uang tunai yang melibatkan Mateo Kovačić bisa membantu turunnya harga Hazard. Apalagi Kovačić sudah menunjukkan kontribusi positif selama dipinjamkan ke Chelsea.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar