Real Madrid dan Liverpool Sama-Sama Inginkan Pemain Ini

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid dan Liverpool Sama-Sama Inginkan Pemain Ini

Timo Werner (Int/Daily Mail)

Selasa, 12 September 2017 | 17:23

Analisadaily - Real Madrid dilaporkan terus memantau perkembangan striker milik RB Leipzig, Timo Werner. Tidak hanya Madrid, salah satu raksasa Premier League, Liverpool, juga dilaporkan melakukan hal yang sama.

Dibanding Madrid, Liverpool tampaknya lebih berpeluang mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebab, klub asuhan Jurgen Klopp telah melakukan bisnis dengan Leipzig.

Bisnis yang dilakukan Liverpool soal penandatanganan Naby Keita yang disebut-sebut akan berseragam The Reds musim panas mendatang. Hal ini dianggap sebagai peluang Liverpool untuk mengajukan tawaran untuk Werner.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (12/9), Werner juga masuk dalam daftar buruan Jurgen Klopp, namun menurut Sport 1, Madrid menaruh minat kepada sang pemain, yang mendapat banyak perhatian dengan mengakhiri Piala Konfederasi 2017 sebagai pencetak gol terbanyak.

Meski berpotensi dapat memboyong Werner, Madrid dan Liverpool tetap bakal mendapat penghalangan, karena Leipzig diyakini enggan menjualnya karena mereka telah membiarkan Keita pergi.

Sebelumnya, Werner bergabung dengan Leipzig dari Stuttgart pada 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar