Real Madrid Datangkan Pemain Berusia 18 Tahun dari Jepang

Penulis: Christison Sondang Pane

Real Madrid Datangkan Pemain Berusia 18 Tahun dari Jepang

Takefusa Kubo (Daily Mail)

Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:21

Analisadaily – Rencana Real Madrid untuk melakukan pembelian pemain musim panas ini belum berakhir. Setelah sukses melakukan negosiasi hingga akhirnya memboyong Eden Hazard dari Chelsea, Zinedine Zinedane masih terus berupaya belanja pemain.

Sehari setelah memperkenalkan Hazard di Santiago Bernabeu, Madrid kembali mendatangkan anak muda asal Jepang bernama Takefusa Kubo. Pemain berusia 18 tahun ini direkrut dari Tokyo FC.

Kedua klub menyepakati pembelian seharga dua juta Euro per musim, dan pemain itu sendiri akan menerima gaji satu juta Euro per musim. Dalam mendapatkan Kubo, Madrid harus bersaing ketat dengan Barcelona.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Aku tenang. Ini hari yang normal, tapi aku sangat senang,” ucap Kubo Dilansir dari Marca, Sabtu (15/6).

Kubo yang dilaporkan dikontrak selama enam tahun akan bermain di Castilla di bawah asuhan Raul Gonzales, yang merupakan tim cadangan Real Madrid. Klub ini bermarkas di Stadion Alfredo di Stefano.

Castilla akan menjadi rumahnya musim depan dan Kubo merupakan pemain yang didatangakan untuk dipersiapkan di masa depan dan rencananya ia akan dimainkan di tim utama.

Sebelumnya, Real Madrid sudah membeli empat pemain, termasuk Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar