Real Madrid Dinilai Lebih Berbahaya Tanpa Ronaldo

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Dinilai Lebih Berbahaya Tanpa Ronaldo

Dani Alves (Daily Mail)

Selasa, 18 September 2018 | 22:13

Analisadaily - Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Dani Alves mengklaim, Real Madrid saat ini bermain lebih bagus setelah kepergian Cristiano Ronaldo, bahkan lebih berbahaya di Champions League musim ini.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (18/9), Los Blancos telah memenangkan gelar bergengsi di kejuaraan Eropa tersebut, masing-masing tiga tahun terakhir. Ronaldo mencetak 43 hol dalam kompetisi sejak dimulai musim 2015-16.

Pemain internasional Portugal berhasil mencatat total 450 gol untuk Real Madrid sebelum bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas ini, tetapi mantan bek Barcelona, Dani Alves, bersikeras Madrid masih merupakan ancaman serius di Eropa.

"Saya pikir itu bertentangan dengan apa yang semua orang pikirkan, Madrid lebih dari satu tim tanpa Cristiano," katanya.

"Sekarang sedikit lebih sulit daripada sebelumnya, sebelumnya banyak berfokus pada Cristiano, dan sekarang sedikit lebih berbahaya, setidaknya karena bagaimana saya melihat sepak bola dan konsep permainan saya."

"Madrid lebih dari satu tim sekarang, jelas bahwa Cristiano adalah kerugian untuk Madrid, tetapi Madrid adalah Madrid," tegasnya.

Ronaldo membuka catatn golnya untuk Juventus dengan dua gol saat mereka menang 2-1 atas Sassuolo pada akhir pekan kemarin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar