Real Madrid Hanya Siapkan Satu Nama Pengganti Zidane

Penulis: Eka Azwin Lubis

Real Madrid Hanya Siapkan Satu Nama Pengganti Zidane

Mauricio Pochettino (iNews)

Minggu, 28 Januari 2018 | 21:52

Analisadaily - Mauricio Pochettino menjadi satu-satunya kandidat pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Hal ini sesuai dengan keinginan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Seperti diketahui, masa tugas Zidane di Santiago Bernabeu segera berakhir menyusul hasil mengecewakan musim ini. Puncak kekecewaan Perez terhadap kinerja Zidane ketika Madrid dikalahkan Leganes pada babak perempetfinal Copa del Rey, Kamis (25/1) kemarin.

Bahkan saat ini Cristiano Ronaldo cs juga masih tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen La Liga, yakni 19 poin. Sementara di Liga Champions, Paris Saint-Germain sudah menunggu anak asuh Zidane di babak 16 besar.

Menurut pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, manajemen Madrid hanya menyiapkan satu nama sebagai pengganti Zizou, yakni Mauricio Pochettino.

"Dia (Perez) sangat menginginkan Pochettino, tidak ada keraguan tentang itu. Saya yakin Mauricio dan Spurs tahu tentang sendiri. Pochettino sering mengatakan bahwa masa depannya ada disana (Madrid)," ujar Balague, dilansir dari SportsMole, Minggu (28/1).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar