Real Madrid Jadikan Harry Kane Target Transfer

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Jadikan Harry Kane Target Transfer

Harry Kane (Daily Mail)

Sabtu, 21 September 2019 | 10:48

Analisadaily - Real Madrid dilaporkan akan menargetkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di jendela transfer musim panas mendatang, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (21/9).

Kapten Timnas Inggris ini telah mencetak 168 kali dalam 259 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi, termasuk empat gol dalam enam pertandingan di awal kampanye 2019-20.

Kane belum memenangkan satu trofi, dan Rio Ferdinand baru-baru ini mengklaim, penyerang tengah harus meninggalkan Stadion Tottenham Hotspur untuk memenangkan trofi.

Menurut laporan di Spanyol, presiden Madrid Florentino Perez bertekad untuk membawa Kane ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 26 tahun ini dikontrak oleh tim Mauricio Pochettino hingga musim panas 2024. Los Blancos dilaporkan memiliki anggaran yang diperlukan untuk membuat penandatanganan menjelang kampanye 2020-21.

Klub yang diasuh Zinedine Zidane sebelumnya menandatangani Luka Jovic selama bursa transfer baru-baru ini, sebagai cadangan untuk Karim Benzema.

Tetapi pemain berusia 21 tahun tersebut belum mencetak gol dalam lima pertandingan untuk klub di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar