Real Madrid Ngebet Datangkan Eden Hazard

Penulis: Reza Perdana | Editor: Eka Azwin Lubis

Real Madrid Ngebet Datangkan Eden Hazard

llustrasi. Eden Hazard berseragam Real Madrid (YouTube)

Kamis, 14 Februari 2019 | 08:27

Analisadaily - Real Madrid dikabarkan ngebet dan semakin yakin untuk mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, pada akhir musim. Hal ini tidak terlepas dari penampilan Hazard di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (14/2), pemain internasional Belgia adalah target jangka panjang Real Madrid, dan Hazard sendiri mengakui bahwa dia bermimpi bergabung dengan juara bertahan Eropa.

Hazard akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di musim panas, meskipun Chelsea tetap enggan menjual pemain bintang mereka tersebut.

Namun The Mirror melaporkan bahwa Hazard, bersama dengan sejumlah rekan satu timnya, kehilangan kepercayaan pada metode manajer Sarri yang kurang berhasil.

Sejumlah nama besar dikatakan ingin keluar dari Stamford Bridge, dan Hazard bisa memaksa tangan klub dengan menolak menandatangani kontrak baru.

Sarri berada di bawah tekanan untuk membalikkan keadaan setelah kalah 0-6 dari Manchester City akhir pekan lalu, yang membuat Chelsea turun ke posisi keenam di Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar