Real Madrid Permanenkan Status Santiago Solari Sebagai Manajer

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Permanenkan Status Santiago Solari Sebagai Manajer

Santiago Solari (Sports Mole)

Rabu, 14 November 2018 | 14:56

Analisadaily - Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa manajer sementara mereka, Santiago Solari, telah ditunjuk sebagai manajer permanen klub hingga 2021.

Solari ditempatkan dalam posisi sementara bulan lalu setelah pemecatan Julen Lopetegui, yang kalah lima kali dan hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhirnya yang bertanggung jawab atas klub.

Solari sejak itu mengubah nasib Madrid, memenangkan semua empat pertandingannya, mencetak 15 gol dan hanya kebobolan dua kali dalam proses.

Pelatih seperti Jose Mourinho, Antonio Conte, dan Mauricio Pochettino, telah dikaitkan dengan jabatan di Santiago Bernabeu yang kosong, tetapi Solari yang berusia 42 tahun, yang menghabiskan lima tahun bersama Madrid sebagai pemain, kini menempatkan pena di atas kertas.

"Dewan Direksi CF Real Madrid, bertemu hari ini 13 November 2018, telah menyetujui penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih tim utama hingga 30 Juni 2021," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Solari, yang hanya pengalaman manajerial di Tim B Real Madrid, akan melakukan perjalanan ke Eibar untuk pertandingan pertamanya sebagai manajer permanen.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar