Real Madrid Salip Arsenal Demi Jose Gimenez

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Salip Arsenal Demi Jose Gimenez

Jose Gimenez (Int/Daily Mail)

Rabu, 30 Mei 2018 | 17:48

Analisadaily - Real Madrid dilaporkan muncul sebagai kandidat terdepan dengan menyalip Arsenal untuk mengamankan tanda tangan pemain bertahan Atletico Madrid, Jose Gimenez, pada jendela transfer musim panas.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (30/5), manajer baru Arsenal, Unai Emery, ingin meningkatkan opsi bertahannya musim panas ini, menyusul pensiunnya Per Mertesacker dan cedera jangka panjang yang dialami Laurent Koscielny.

Pihak klub telah memantau kemajuan Gimenez selama beberapa bulan, dan The Gunners diharapkan mengajukan tawaran resmi untuk pemain berusia 23 tahun tersebut pada musim panas ini.

Namun, media Spanyol, Marca mengklaim, Real Madrid kini telah bergerak maju dari Arsenal dalam perlombaan untuk menandatangani pemain internasional Uruguay itu.

Juara Eropa dilaporkan bersedia untuk memicu klausul rilis Gimenez senilai 53 juta Pounds, untuk mendatangkannya dari rival sekota mereka, serta memanfaatkan keragu-raguan dari klub Premier League.

Arsenal dekat dengan membawa bek tengah lain musim panas ini, Sokratis Papastathopoulos ditetapkan untuk bergabung dengan biaya sebesar 16 juta Pounds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar