Real Madrid 'Setia' Menunggu Hazard

Penulis: Eka Azwin Lubis

Real Madrid 'Setia' Menunggu Hazard

Eden Hazard (Sky Sports)

Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:58

Analisadaily - Real Madrid masih setia menunggu sampai akhir musim untuk mendapatkan tanda tangan striker Chelsea, Eden Hazard.

Hazard kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Dia sukses mengemas delapan gol dan tiga assist dalam 10 penampilan di semua ajang kompetisi bersama The Blues.

Namun di sisi lain, pemain berusia 27 tahun itu sudah sejak lama menjadi target Real Madrid. Sementara kontraknya bersama Chelsea akan habis pada akhir musim depan. Secara terbuka dia juga pernah mengungkapkan impiannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (11/10), Los Blancos awalnya berencana mengajukan tawaran pada bursa transfer Januari mendatang. Namun demi mendapat hasil positif, mereka rela menunggu sampai akhir musim 2018/19.

Pada akhir musim nanti Hazard hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan lagi. Artinya, Madrid hanya perlu mengajukan tawaran sebesar 65 juta Pound agar Chelsea tidak keberatan melepasnya.

Sejak didatangkan dari Lille tahun 2012 lalu, Hazard sudah mencetak 97 gol dalam 310 penampilan bersama tim London Barat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar