Real Madrid Siapkan Dana Besar untuk Boyong Neymar

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Siapkan Dana Besar untuk Boyong Neymar

Neymar (Daily Mail)

Sabtu, 9 Maret 2019 | 17:41

Analisadaily - Real Madrid dilaporkan siap menawarkan biaya sebesar 300 juta Pounds untuk membawa penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, di akhir musim.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (9/3), Neymar, 27, bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dan telah mencetak 48 gol dalam 53 pertandingan.

Pemain asal Brasil ini telah lama dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol, meskipun, telah membintangi Barcelona antara 2013 dan 2017, mencetak lebih dari 100 gol untuk raksasa Catalan di semua kompetisi.

Madrid diperkirakan akan berupaya memboyong Neymar musim panas ini, setelah gagal mencari mantan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Pemain Chelsea, Eden Hazard telah dikaitkan pindah ke Santiago Bernabeu, tetapi menurut Sport, juara Eropa telah menempatkan Neymar di bagian atas daftar belanja mereka, dengan tawaran 300 juta Pounds dalam waktu dekat.

Neymar, yang saat ini berada di sela-sela dengan masalah kaki, baru-baru ini menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke ibu kota Spanyol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar