Real Madrid Tidak Takut Dengan Salah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Real Madrid Tidak Takut Dengan Salah

Mohamed Salah (Soccer Way)

Minggu, 6 Mei 2018 | 15:15

"Bagi saya, tidak pernah ada rasa takut. Rasa hormat, ya, tapi bukan takut"

Sergio Ramos

Analisadaily - Sergio Ramos menegaskan bahwa timnya tidak pernah takut dengan ketajaman Mohamed Salah. Bahkan menurutnya, Salah hanya salah satu dari sebelas pemain Liverpool yang akan mereka hadapi di final Liga Champions.

Seperti diketahui, bomber asal Mesir menjadi momok yang cukup menakutkan bagi lawan. Meski belum genap satu musim berseragam The Reds, Salah sudah membukukan 43 gol di semua ajang kompetisi musim ini dan memainkan peran penting dalam perjalanan timnya menuju Kiev.

Dalam laga final yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei mendatang, Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid yang berambisi mempertahankan gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Meskipun penampilan Salah terbilang heroik, Ramos menegaskan bahwa dirinya telah menghadapi banyak striker kelas dunia. Sebab itu, dia sama sekali tidak merasa takut dengan Salah. Namun dia tetap menghormati pemain berusia 25 tahun itu.

"Kami telah melihat apa yang dilakukan Salah musim ini, tetapi dia hanya akan menjadi salah satu dari sebelas pemain yang kami hadapi melawan Liverpool," kata Ramos, dilansir dari SportsMole, Minggu (6/5).

"Sepanjang karier saya, saya menghadapi striker terbaik di dunia. Banyak diantara mereka yang dianggap paling hebat. Bagi saya, tidak pernah ada rasa takut. Rasa hormat, ya, tapi bukan takut," tukas bek berusia 32 tahun itu.

Selain bersinar bersama Liverpool, Mohamed Salah juga memiliki peran vital bersama timnas Mesir selama 12 bulan terakhir. Dia sukses membawa negaranya kembali tampil di Piala Dunia sejak terakhir kali tahun 1990.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar