Real Madrid Tingkatkan Tawaran Demi Dapatkan Pogba

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Tingkatkan Tawaran Demi Dapatkan Pogba

Paul Pogba (Pinterest)

Selasa, 14 Mei 2019 | 12:33

Analisadaily - Real Madrid telah menaikkan tawaran mereka untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi 121 juta Pounds, menurut sebuah laporan, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (14/5).

Los Blancos dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dengan Chelsea untuk memboyong Eden Hazard, dan mereka sekarang mendekati penandatanganan kedua galactico mereka musim panas ini.

Outlet Spanyol, Don Balon mengklaim, Pogba frustasi karena pindah dari Old Trafford menyusul penurunan gajinya sebagai akibat dari kegagalan United untuk lolos ke Champions League, di samping dilecehkan oleh pendukungnya sendiri.

Pemain internasional Prancis itu ingin terhubung dengan rekan senegaranya, Zinedine Zidane, di Santiago Bernabeu, dan laporan itu mengindikasikan transfer sekarang lebih dekat untuk diselesaikan.

Dikatakan bahwa Madrid telah meningkatkan tawaran awal mereka, yang diyakini berada di bawah angka 100 juta Pounds menjadi 121 juta Pounds dalam 24 jam terakhir.

Sementara itu, laporan itu juga menyiratkan bahwa kedatangan Pogba di Ibu Kota Spanyol bisa membuat posisi Toni Kroos dan Luka Modric terancam.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar