Real Madrid Tingkatkan Upaya Demi Dapatkan Pogba

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Tingkatkan Upaya Demi Dapatkan Pogba

Paul Pogba (Berbagai Sumber)

Jumat, 2 Agustus 2019 | 17:33

Analisadaily - Real Madrid dilaporkan siap untuk meningkatkan upaya mereka demi merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba, dengan sisa waktu kurang dari satu minggu jendela transfer, dilansir dari Sports Mole, Jumat (2/8).

Raksasa Spanyol telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan untuk Pogba sepanjang musim panas. Sementara baik pemain itu sendiri dan agennya, Mino Raiola, secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk tantangan baru.

Namun, United memegang teguh harga yang diminta 150 juta Euro atau setara dengan 137,2 juta Pounds, dan telah mengesampingkan kemungkinan membiarkan Pogba meninggalkan batas waktu 8 Agustus 2019.

Klub-klub Spanyol dapat merekrut pemain hingga 2 September 2019, tetapi Madrid perlu menyelesaikan kesepakatan sebelum pukul 17.00 waktu setempat pada Kamis depan jika ingin mendapatkan target nomor satu mereka.

AS melaporkan, manajer Zinedine Zidane telah mendesak klub untuk terus maju dengan rencana menandatangani Pogba, meskipun pengejaran mereka juga bisa mengandalkan pencarian United untuk pengganti.

Setan Merah dipahami mengidentifikasi Bruno Fernandes dan Sergej Milinkovic-Savic sebagai opsi yang mungkin dalam hal itu, tetapi tidak akan memberikan sanksi kepergian Pogba sampai kesepakatan untuk salah satu pemain diamankan.

Madrid, sementara itu, dilaporkan telah mengantri untuk mendapatkan Donny van de Beek Ajax sebagai opsi cadangan jika langkah mereka membawa Pogba ke klub terbukti terlalu rumit.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar