Real Madrid Turunkan Harga Jual Gareth Bale

Penulis: Reza Perdana

Real Madrid Turunkan Harga Jual Gareth Bale

Gareth Bale (us.as.com)

Jumat, 12 April 2019 | 17:01

Analisadaily - Real Madrid dilaporkan telah menurunkan harga yang diminta untuk Gareth Bale menjadi 60 juta Pounds, dengan harapan memicu lebih banyak minat pada pemain internasional Wales musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (12/4), Manchester United, Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen, diyakini menjadi tiga klub yang tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun tersebut.

Madrid dilaporkan siap untuk memungkinkan penyerang memilih klub berikutnya, asalkan tawaran yang datang kurang lebih sama, tetapi tidak jelas apakah ada tim yang secara resmi mengajukan penawaran pada saat ini.

Menurut Sport, Los Blancos awalnya menginginkan lebih dari 90 juta Pounds untuk Bale musim panas ini, tetapi sekarang siap untuk menerima 60 juta Pounds untuk pemain yang hanya berhasil mencatatkan delapan gol La Liga selama kampanye 2018-19.

Sementara agen sang pemain sendiri, Jonathan Barnett, baru-baru ini mengecilkan saran bahwa kliennya dapat meninggalkan Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar