Real Madrid Urus Proses Perpindahan Gareth Bale

Penulis: Christison Sondang Pane

Real Madrid Urus Proses Perpindahan Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (Fox Sports)

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:55

Analisadaily – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memainkan Gareth Bale saat melawan Bayern Munich di pertandingan International Champions Cup, Minggu (21/7), karena waktunya sudah dekat untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

Zidane menyampaikan, saat ini manajemen klub sedang mempersiapkan proses perpindahannya ke klub barunya. Namun ia tidak mengungkapkan ke mana pemain tim nasional Wales itu akan pergi.

Dilansir dari Fox Sports, tetapi ada tiga klub yang dilaporkan tertarik pada Bale, di antaranya Tottenham Hotspur, Manchester United dan Bayern Munchen.

“Bale tidak bermain karena dia sangat dekat untuk pergi. Kami harap dia segera pergi, itu akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru,” kata Zidane.

"Saya tidak punya masalah pribadi terhadapnya, tetapi ada saatnya di mana hal-hal dilakukan karena mereka harus dilakukan, saya harus membuat keputusan, kami harus berubah,” sambungnya.

Ia menambahkan, pintu keluar adalah keputusan pelatih, dan juga dari pemain, yang mengetahui situasinya. "Situasinya akan berubah, saya tidak tahu apakah dalam 24 atau 48 jam, tetapi itu akan, dan itu adalah hal yang baik untuk semua orang,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar