Rekaman Percakapan Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Jatuh

Penulis: Christison Sondang Pane

Rekaman Percakapan Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Jatuh

Eiliano Sala (Marca)

Rabu, 23 Januari 2019 | 13:32

Analisadaily – Emiliano Sala mengirim pesan audio dari udara ke obrolan grup WhtasApp sebelum pesawat yang ia tumpangi ingin pergi ke Cardiff jatuh dan menghilang.

Pemain berusia 38 tahun itu pergi ke Cardiff setelah Nantes menyepakati penjualannya ke klub asal Wales tersebut. Sebelum traged itu, ia menyempatkan merekam suara dan mengirimnya kepada adiknya.

Dilansir dari Marca, Rabu (23/1), berikut ini rekaman percapakan yang ia kirim kepada adiknya:

“Halo, adik, bagaimana kabarmu orang gila? Saudaraku, aku sudah mati. Aku di sini di Nantes melakukan berbagai hal, hal, hal dan hal, tidak pernah berhenti. Aku di sini di pesawat yang sepertinya akan berantakan dan aku akan ke Cardiff,” kata Sala dalam pesan suaranya.

“Besok, kita akan mulai dan pada sore hari saya mulai berlatih dengan tim baru saya. Mari kita lihat apa yang tejadi. Bagaimana kabar Anda, kakak dan adik, oke? Jika dalam satu setengah jam Anda tidak mendapat kabar dari saya, saya tidak tahu apakah mereka akan mengirim seseorang untuk mencari saya karena mereka tidak dapat menemukan saya, tetapi Anda tahu…. Ayah, betapa takutnya saya!?," demikian isi rekamannya.

Pemain ini baru saja menjadi pemain termahal Cardiff City bulan ini setelah dibeli seharga 17 juta Euro dari tim Ligue 1 Perancis.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar