Rekan Senegara Sebut Bale Bahagia Bersama Madrid

Penulis: Reza Perdana

Rekan Senegara Sebut Bale Bahagia Bersama Madrid

Gareth Bale dan James Collins (Daily Mail)

Jumat, 19 Mei 2017 | 10:30

Analisadaily - James Collins menegaskan rekan senegaranya di Wales, Gareth Bale, merasa bahagia merumput di La Liga Spanyol. Collins juga menyebut Bale enggan hijrah ke klub lain dalam waktu dekat.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (19/5), pernyataan Collins tidak terlepas dari kabar yang menyebut Bale akan hengkang dari Madrid untuk merumput kembali di Premier League bersama Manchester United.

Dihubung-hubungkannya Bale dengan MU juga tidak terlepas dari rumor transfer David de Gea dengan Real Madrid. Kiper berkebangsaan Spanyol disebut-sebut sangan ingin bermain untuk Madrid.

"Saya berbicara dengannya baru-baru ini, dan dia tampaknya pulih dengan baik. Dia memiliki kesempatan bagus untuk bermain di final, yang sangat bagus untuknya," kata Collins kepada Betway.

"Saya benar-benar ingin melihatnya kembali, tapi saya rasa ini tidak akan terjadi karena dia sangat bahagia di Spanyol dan sangat dikagumi oleh fans Real Madrid," tambah pemain West Ham United itu.

Bale kabarnya merasa frustrasi akibat masalah cedera yang kerap dialami. Hal ini membatasinya hingga tercatat 19 kali tampil di La Liga dan tujuh pertandingan di Champions League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar