RESMI: Antoine Griezmann Milik Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

RESMI: Antoine Griezmann Milik Barcelona

Antoine Griezmann (Marca)

Jumat, 12 Juli 2019 | 22:17

Analisadaily - Barcelona resmi membawa Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada hari ini, Jumat 12 Juli 2019 setelah membayar 120 juta Euro. Namun, Los Rojiblancos meminta Agar Catalan membayar striker itu senilai 200 juta Euro, karena ini adalah angka disepakati sejak negosiasi dimulai.

Manajemen Atletico mengatakan, kesepakatan di antara keduanya telah tercapai sebelum jumlah harga turun menjadi 120 juta euro pada 1 Juli lalu.

"Antoine Griezmann, diwakili pengacaranya, muncul di markas La Liga untuk secara sepihak mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid, setelah menyetor 120 juta Euro atas nama FC Barcelona," bunyi pernyataan dilansir dari Marca, Jumat (12/7).

Atletico Madrid menganggap, jumlah yang disetor tidak menyenangkan untuk memenuhi klausul pembebasannya, karena jelas perjanjian antara pemain dan FC Barcelona ditutup sebelum klausul tersebut berkurang dari 200 juta euro menjadi 120 juta Euro.

"Sebelum klausul diubah, pemain berkomunikasi pada 14 Mei akan meninggalkan klub. Atletico percaya, pemutusan kontrak terjadi sebelum akhir musim lalu karena peristiwa, tindakan yang dilakukan pemain. Oleh karena itu, kami telah memulai prosedur yang dianggap sesuai untuk membela hak-hak kami yang sah dan minat,” bunyi pernyataan itu.

Kabarnya, pemain tim nasional Perancis itu akan diperkenalkan di Camp Nou pada Minggu, 14 Juli 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar