RESMI: Bayern Munchen Dapatkan Benjamin Pavard

Penulis: Reza Perdana

RESMI: Bayern Munchen Dapatkan Benjamin Pavard

Benjamin Pavard (Daily Mail)

Rabu, 9 Januari 2019 | 23:19

Analisadaily - Pemain bertahan tim nasional Prancis dan Stuttgart, Benjamin Pavard, akan bergabung dengan Bayern Munchen pada akhir musim, seperti dilansir dari Fox Sports, Rabu (9/1).

Bayern Munchen telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Benjamin Pavard pada akhir musim. Hal ini diumumkan langsung oleh direktur olahraga klub, Hasan Salihamidzic.

Pavard memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia Prancis di Rusia tahun 2018. Laporan tentang pindah ke Bayern berlangsung sejak itu, meskipun kedua belah pihak sebelumnya telah membantah perjanjian apa pun.

Salihamidzic kini telah mengonfirmasi bahwa syarat-syarat telah disetujui untuk peralihan di akhir musim. Pavard menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya berada di Bayern hingga 2024.

"Saya dapat mengonfirmasi, Benjamin Pavard akan bergabung dengan kami, dengan kontrak lima tahun mulai 1 Juli 2019," katanya kepada wartawan di Doha.

"Dia adalah pemain muda, juara dunia, dan kami sangat senang dan bangga bisa mengamankan pemain seperti itu untuk FC Bayern," tambahnya.

Salihamidzic tidak mengungkapkan rincian biaya untuk pemain berusia 22 tahun, meskipun laporan menunjukkan kesepakatan di angka 35 juta Euro.

Pavard merumput di Bundesliga dari Lille pada 2016, dan segera memantapkan dirinya sebagai pemain bintang untuk Stuttgart, memulai semua 34 pertandingan liga musim lalu.

Pavard juga telah bermain 14 kali di Bundesliga musim ini, tetapi Stuttgart bekerja keras di tempat ke-16.

Pavard bermain dalam enam dari tujuh pertandingan Prancis di putaran final Piala Dunia, hanya absen pada pertandingan grup terakhir melawan Denmark, dan ia mencetak gol internasional pertamanya dalam pertandingan 16 besar melawan Argentina.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar