Resmi Dipecat Real Madrid, Lopetegui Tetap Bersyukur

Penulis: Reza Perdana

Resmi Dipecat Real Madrid, Lopetegui Tetap Bersyukur

Julen Lopetegui (IDN Times)

Selasa, 30 Oktober 2018 | 14:43

Analisadaily - Real Madrid secara resmi mengumumkan pemecatan Julen Lopetegui. Pasca pengumuman, Lopetegui menyatakan tetap merasa bersyukur. Lopetegui menyatakan apresiasinya kepada Real Madrid dan penggemar klub.

Pria 52 tahun itu secara resmi diberhentikan pasca kekalahan 5-1 Real Madrid dalam laga El  Clasico melawan Barcelona pada Minggu (28/10). Real Madrid juga mengalami kekalahan 2-1 dari Levante akhir pekan lalu.

“Ada ketidakseimbangan yang besar antara kualitas skuat yang memiliki delapan pemain dinominasikan untuk Ballon d'Or, dan hasil yang didapat sejauh ini,” pernyataan klub, seperti dilansir dari Fox Sports, Selasa (30/10).

Namun, Lopetegui menolak untuk membalas di dewan Madrid dan malah berterima kasih kepada semua orang yang terkait dengan klub.

“Setelah keputusan yang diambil oleh dewan direksi Real Madrid, saya ingin berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya,” katanya dalam pernyataan singkat yang diberikan kepada EFE.

“Terima kasih kepada para pemain atas usaha dan pekerjaan mereka, serta untuk setiap dan semua karyawan klub, atas perlakuan baik mereka selama ini.”

“Dan, tentu saja saya berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Saya mengirimi mereka harapan terbaik saya untuk sisa musim ini,” ucapnya.

Santi Solari, bos Real Madrid Castilla, akan berfungsi sebagai pelatih sementara tim pertama penerus jangka panjang untuk mencari pengganti Lopetegui.

Antonio Conte adalah favorit untuk posisi itu, tetapi ada laporan tentang ketidaksesuaian antara mantan pelatih Chelsea dan pelatih Juventus dengan tawaran Real Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar