Reuni Dengan Mantan Pelatih, Chong Wei Ingin Gelar Ketujuh

Penulis: Christison Sondang Pane

Reuni Dengan Mantan Pelatih, Chong Wei Ingin Gelar Ketujuh

Lee Chong Wei (All England Badminton)

Rabu, 14 Juni 2017 | 17:43

Analisadaily – Setelah Misbun Sidek kembali dipercaya oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia untuk melatih, Lee Chong Wei pun mengaku, ingin memanfaatkan reuni itu dengan meraih gelar ketujuh Indonesia Open Super Series Premier.

Pada turnamen yang digelar di Jakarta Convention Center, 12-18 Juni 2017, tungggal putra Malaysia ini juga mengatakan, kehadiran pelatih yang pernah mengasuhnya selama tujuh tahun telah meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Dia seperti ayah bagi saya, dan sudah tidak sabar untuk bersamanya. Tetapi, pertama-tama saya harus mengurus kompetisi Indonesia Terbuka. Kedatangan Misbun juga benar-benar memberi saya kepercayaan diri untuk menghadapi tantangan,” kata Chong Wei.

“Saya akan memperebutkan gelar ketujuh, yang merupakan salah satu tempat terberat untuk dimainkan. Apalagi, penonton di sana sangat mendukung pemain lokal dan orang lain dianggap bagaikan musuh.”

Dilansir dari All England Badminton, Rabu (14/6), pebulutangkis veteran ranking tiga dunia ini sudah mengoleksi enam trofi Indonesia Open. Dan sekarang, dia sudah berhasil melewati babak pertama setelah mengalahkan jagoan tuan rumah, Tommy Sugiarto.

Di samping itu, Misbun menjadi terkenal saat sukses membawa Chong Wei menjadi tunggal putra pertama Malaysia yang memenangkan setiap turnamen BWF Super Series, termasuk All England serta tiga medali perak Olimpiade.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar