Ribery Perpanjang Kontrak Satu Tahun di Munchen

Penulis: Reza Perdana

Ribery Perpanjang Kontrak Satu Tahun di Munchen

Franck Ribery (Int/Daily Mail)

Senin, 7 Mei 2018 | 20:49

Analisadaily - Franck Ribery telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di Bayern Munchen. Hal ini membuat pemain berkebangsaan Prancis itu bertahan di klub hingga 2019.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (7/5), kontrak pemain 35 tahun itu akan berakhir musim panas ini, tetapi Ribery telah mencapai kesepakatan kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Allianz Arena sampai 12 bulan ke depan.

Ribery bergabung dengan Bayern Munchen pada 2007, dan sejak itu terus membuat 385 penampilan untuk klub di semua kompetisi, dengan mencetak 117 gol.

"Kami sangat senang bahwa Franck akan dipertahankan," kata direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic, di situs resmi klub.

"Musim ini, Franck telah membuktikan sekali lagi di Bundesliga serta di Champions League dan prestasi luar biasa Piala DFB yang ia mampu, dan betapa hebatnya kualitas yang dimilikinya. Ia juga merupakan salah satu dari penonton kami," ucapnya.

Ribery menambahkan, "Saya sangat senang memiliki satu tahun lagi untuk bermain di klub besar ini. Munchen telah lama menjadi rumah bagi keluarga saya, jadi saya sangat bangga mengenakan jersey Bayern Munchen di musim baru."

Ribery telah membantu Bayern Munchen meraih 21 trofi selama 11 tahun di klub, termasuk delapan gelar Bundesliga dan Champions League 2013.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar