Rio Ferdinand: Dybala Tak Sesuai Spirit Setan Merah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Rio Ferdinand: Dybala Tak Sesuai Spirit Setan Merah

Paulo Dybala (AFP)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:13

Analisadaily - Rio Ferdinand menyebut kegagalan Manchester United mendatangkan Paulo Dybala musim panas ini justru berdampak positif pada rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer.

United dan Juventus pada prinsipnya sudah mencapai kesepakatan mengenai pertukaran yang melibatkan Dybala dengan Romelu Lukaku. Namun semuanya gagal terwujud karena tuntutan gaji dan persoalan hak gambar Dybala.

Solskjaer menegaskan bahwa United hanya boleh merekrut pemain yang berkomitmen penuh untuk proyeksinya ke depan.

Terkait keengganan Dybala bergabung ke Old Trafford, Ferdinand memiliki pandangan tersendiri.

"Banyak pemain menolak datang ke Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah memilih tempat lain. Namun saya tidak tahu kenapa Dybala memiliki keberanian untuk menolak padahal dia berada di bangku cadangan Juventus," ujar Ferdinand, dilansir dari SportsMole, Selasa (13/8).

"Mungkin dia berpikir: 'Saya ingin menjuarai Liga Champions meski duduk di bangku cadangan. Saya lebih suka melakukan itu daripada bermain di Manchester United.' Yah, saya senang dia tidak datang, karena dia tidak memiliki spirit yang tepat untuk jadi pemain United!" tegasnya.

Selain Setan Merah, Tottenham Hotspur juga nyaris mendapatkan Dybala setelah menyediakan biaya transfer sebesar 64,4 juta Pound. Namun lagi-lagi mereka menghadapi masalah yang sama seperti United terkait persyaratan pribadi sang pemain.

United jelas tidak terlalu membutuhkan pemain asal Argentina itu. Hal ini bisa dibuktikan dengan keberhasilan mereka menghantam Chelsea 4-0 dalam laga pembuka musim 2019/20.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar