Rio Ferdinand Puji Penampilan Ivan Perisic di Piala Dunia

Penulis: Reza Perdana

Rio Ferdinand Puji Penampilan Ivan Perisic di Piala Dunia

Ivan Perisic (Daily Mail)

Senin, 16 Juli 2018 | 21:01

Analisadaily - Mantan pemain bertahan Manchester United dan Inggris, Rio Ferdinand mengatakan, Ivan Perisic adalah pemain yang luar biasa. Hal itu dikatakan Ferdinand usai final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7) waktu setempat.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (16/7), Perisic menjadi pemain kunci dalam kemenangan 2-1 Kroasia atas Inggris di semi-final kompetisi pekan lalu, dan juga mencetak gol melawan Prancis dalam kekalahan 4-2 timnya di final.

Pemain sayap Inter Milan sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United musim panas lalu, tetapi manajer Setan Merah, Jose Mourinho, akhirnya gagal membawanya ke Old Trafford.

"Di semifinal khususnya, dan kemudian hari ini, Ivan Perisic cukup luar biasa. Permainannya murni seperti yang Anda inginkan. Ia fantastis. Dorongannya, tekad dan kualitasnya. Ia sebagai ancaman," kata Ferdinand kepada BBC Sport.

Perisic memasuki turnamen musim panas ini dengan mencetak 11 gol dan mendaftarkan 11 assist dalam 39 penampilan untuk Inter Milan selama musim 2017-18.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar