Riyad Mahrez Butuh Waktu Tunjukkan Kualitas

Penulis: Reza Perdana

Riyad Mahrez Butuh Waktu Tunjukkan Kualitas

Riyad Mahrez (Daily Mail)

Rabu, 19 September 2018 | 17:37

Analisadaily - Pep Guardiola menyatakan Riyad Mahrez membutuhkan waktu untuk menunjukkan kualitasnya. Mahrez bergabung dengan Manchester City dari Leicester City pada jendela transfer musim panas.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (19/9), pemain berkebangsaan Aljazair tersebut telah menjadi pengganti dalam tiga dari empat pertandingan terakhir City di Premier League, Mahrez terus berjuang untuk membuktikan kemampuannya di tahap awal kampanye 2018-19.

Guardiola telah membandingkan perjuangan Mahrez dengan pemain lain seperti Bernanrdo Silva pada tahap awal kariernya di Etihad Stadium, dan bersikeras Mahrez akan membuktikannya dalam waktu dekat.

"Kadang-kadang kita perlu lebih banyak waktu. Itu terjadi dengan Mahrez. Itu akan terjadi di masa depan. Mahrez akan kembali sama seperti yang kita lihat ketika dia bersama Leicester dan dengan Bernardo sekarang," kata Guardiola.

"Pada awalnya itu sedikit sulit untuk Bernardo. Dia datang dari Perancis, bahkan bagi saya sendiri butuh waktu untuk mengetahui, untuk memahami segala sesuatu tentang cara kami ingin bermain," ungkapnya.

Manchester City akan membuka kampanye Champions League musim 2018-19 mereka di kandang saat melawan Lyon.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar