Robben dan Ribery di Ambang Kontrak Baru

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Robben dan Ribery di Ambang Kontrak Baru

Franck Ribery dan Arjen Robben (Bleacher Report)

Senin, 30 Mei 2016 | 20:03

Analisadaily - Masa bakti duo bintang Bayern Munchen, Arjen Robben dan Franck Ribery, baru akan berakhir pada Juni 2017 mendatang.

Meski masih menyisakan satu tahun lagi, masa depan kedua pemain tersebut di Alianz Arena mulai mendapat setitik cercah harapan. Sebab, kedua pemain berpeluang mendapat kontrak baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, Robben dan Ribery berpeluang mendapat perpanjangan kontrak, ia tidak membocorkan berapa lama durasi kontrak tersebut.

“Saya tidak mengesampingkan keduanya akan menandatangani perpanjangan kontrak baru. Kita semua tahu betapa pentingnya mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Rummenigge, seperti dilansir dari Four Four Two, Senin (30/5).

“Keduanya harus bersabar sedikit. Ini merupakan problem yang normal, harus menuggu sedikit lebih lama dengan pemain lainnya, karena mereka berdua telah menginjak usia di atas 30 tahun,” pungkasnya.

Robben (32) telah bergabung dengan FC Hollywood pada Agustus 2009 lalu dari Real Madrid. Sedangkan Ribery (33) telah berada di Alianz Arena sejak diboyong dari Marseille pada Juni 2007 silam.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar